Sinopsis Drakor Bloody Heart Episode 12, Selasa 7 Juni 2022 : Lee Tae Jalani Ritual Aneh di Kerajaan

Gallantpost.com Bloody Heart secara garis besar berfokus pada konflik perebutan kekuasaan sebuah kerajaan di era dinasti Joseon. Kerajaan itu dipimpin Lee Tae (Lee Joon). Ia diangkat menjadi raja untuk menggantikan ayahnya. Ayah Lee Tae merupakan raja yang menduduki kursi kerajaan usai menggulingkan raja sebelumnya berkat bantuan Park Gye-won (Jang Hyuk).Sehingga, dia tidak akan ragu untuk mengambil rute ilegal atau tidak jujur jika diperlukan.

Bloody Heart
Bloody Heart

 

Dalam menjalankan kerajaan, Lee Tae juga dibantu Park Gye-Won yang menjabat sebagai perdana menteri. Walau demikian, ia lebih kuat dari raja dan berani menentang gagasannya. Lee Tae menikah dengan Yoo Jung (Kang Han-na), putri keluarga bangsawan. Ia adalah perempuan berjiwa bebas, pemberani, memiliki pola pikir yang sedikit lebih maju dari zamannya.

Walau demikian, ia kerap mendapatkan sikap dingin Lee Tae. Hal itu terjadi karena Lee Tae jatuh cinta pada perempuan lain. Namun, ia harus meninggalkan wanita tersebut dan menikah dengan Yoo Jung demi mempertahankan takhta.Konflik semakin meningkat setelah keluarga Yoo Jung terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana. Hal itu membuat Lee Tae semakin dingin dengan sang ratu.

Setiap episode terbaru dari drama ini memang membuat banyak fans penasaran. Terlepas dari cerita yang disajikan, sinematografi dari drama Bloody Heart memang patut diacungi jempol.

Penasaran bagaimana alur cerita drama ini berjalan? Berikut ini merupakan sinopsis dari Bloody Heart.

Sinopsis Bloody Heart Episode 12

Pada episode kali ini, Lee Tae harus menghadapi banyak aksi protes dari pihak kontra yang tidak suka pada Yoo Jung.

Hal ini tentu saja menjadi hal yang dinantikan oleh Park Gye Won untuk menyusup dan bersikap sok pahlawan.

See also  Permintaan Elsa Ditolak Andin hingga Nino Layangkan Surat Cerai ke Pengadilan Agama : Trailer Ikatan Cinta Rcti 6 Juni 2022

Padahal Yoo Jung sudah tahu sikap Park Gye Won hanyalah tipu muslihat yang didukung rencana licik ibu ratu. Kini keduanya menjadi duo si paling jahat di drama Bloody Heart.

Pada suatu kesempatan Park Gye Won menemui Lee Tae dan menanyakan apakah dia butuh bantuannya untuk menyalahkan kekacauan yang ada kali ini.

Namun semua tindakan Park Gye Won digagalkan oleh Yoo Jung yang kini punya kekuasaan berkat Lee Tae. Wanita ini mengajak Park Gye Won bertemu dan memintanya menyepakati suatu hal.

 

Sumber Artikel 1 : cnnindonesia.com

Sumber Artikel 2 : sinergianews.com

Leave a Comment

15 − twelve =